Baby Oil Untuk Kecantikanmu

Baby oil umumnya merupakan minyak yang diperuntukkan  oleh bayi. Baby oil terbuat dari kandungan bahan-bahan yang sangat lembut sehingga aman digunakan oleh kulit bayi yang sensitif. Baby oil mempunyai fungsi utama untuk melembabkan kulit bayi yang masih sensitive.

Disisi lain, baby oil ternyata mempunyai fungsi untuk kecantikan. Salah satu alasan baby oil sangat baik untuk kecantikan yakni baby oil terbuat dari bahan-bahan yang alami dan ramah untuk kulit. Selain itu formulanya yang ramah dan keharumannya yang khas menjadikan sensasi tersendiri.

Bagi kamu yang belum pernah merasakan manfaat baby oil, kini wajib mencoba baby oil. Kenapa? Karena baby oil menyimpan manfaat kecantikan sebagai berikut:

Pelembab
Jika kamu memiliki jenis kulit sensitif dan cenderung kering, kamu wajib mencoba baby oil sebagai pelembab. Baby oil memberikan rasa lembut dan lembab tanpa membuat kulit menjadi kemerahan. Waktu terbaik untuk mengaplikasikan baby oil adalah setelah mandi, ketika pori-pori kulit masih terbuka sehingga baby oil mudah meresap pada kulit. Cara Pemakaiannya pun mudah cukup setetes baby oil saja kemudian ratakan di kulit. Dan rasakan kelembutan kulit yang berbeda setelah Anda memakai baby oil.

Membersihkan sisa makeup
Baby oil juga bisa membersihkan sisa makeup dengan cara aman dan tidak membuat pori tersumbat. Pulaskan di kapas kemudian gunakan untuk membersihkan sisa makeup di wajah. Perlahan saja dengan gerakan ringan dan berputar, maka sisa makeup akan menempel di kapas dengan sempurna.

Pengganti minyak pijat
Baby oil dapat dijadikan sebagai pengganti minyak pijat. Selain itu, baby oil mempunyai aroma yang khas dan merupakan lubrikan yang baik. Oleh karena itu baby oil tepat dijadikan pengganti yang cocok untuk massage. Baby oil membantu mengurangi kerutan di kulit dan sekaligus melembutkan. Sehingga efeknya berganda dan tidak hanya membantu lubrikasi saja.

Pengganti krim Shaving
Apabila kamu tidak menemukan cream yang nyaman untuk shaving, kamu dapat menggunakan baby oil. Baby oil akan membantu melembutkan dan melindungi kulit sehingga tidak terkena tajamnya pisau cukur. Mencukurpun menjadi kegiatan yang menyenangkan serta lebih bersih.

Merawat stretch mark
Jika kamu merasa terganggu dengan keberadaan stretch mark di kulit, sebaiknya kamu mencoba cara berikut, yakni dengan memijatkan baby oil ke bagian yang terpapar stretch mark setiap hari, maka perlahan kulit akan lebih halus serta stretch mark mulai hilang.

 Setelah mengetahui sisi lain Baby oil yang ternyata dapat kamu manfaatkan untuk kecantikan, kini tidak ada salahnya jika kamu mulai mencoba untuk membuktikannya. Selamat mencoba.
Semoga artikel yang berjudul "Baby Oil Untuk Kecantikanmu" bermanfaat bagi anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar